0

cara meningkatkan pagerank

Banyak faktor-faktor yang membuat PageRank meningkat, tetapi dari faktor-faktor tersebut pasti ada yang sangat penting. Di posting saya kali ini saya akan membahsa cara-cara untuk meningkatkan pagerank Anda.

Cara Meningkatkan Pagerank :
  1. BlogWalking, cara ini merupakkan kegiatan menelusuri dari blog yang satu ke blog yang lainnya, sehingga kalian bisa dengan mudah mencari blog lain. Dan hal yang paling penting adalah kalian harus meninggalkan jejak anda dengan memberi comment atau memberi kata-kata sambutan pada Shoutmix atau buku tamu mereka. Dengan begini para pemilik blog bisa dengan mudah mengklik Link yang menuju blog Anda dan secara otomatis Trafik Blog anda bertambah'kan ?
  2. Bergabung di forum-forum, pada forum-forum umumnya kalian akan bisa meletakkan signature anda, letakkan saja Link Blog anda yang mendukung orang-orang untuk datang ke Blog anda. Secara otomatis Trafik anda juga bertambah.
  3. Mengulang kata pada posting, buatlah judul posting anda dengan keyword yang mudah ditemui orang-orang dan pada postingan tersebut kalian bisa mengulang kata pada judul posting nya. Sehingga akan lebih mudah dicari.
  4. Copy - Paste, mulailah sedikit demi sedikit mengurangi cara Copy - Paste ini. Cobalah jika anda membuat sebuah postingan dari artikel milik orang lain, ambil saja intinya dan kata-katanya anda ubah tetapi bukan berarti merubah intinya. Dan biasakan juga jika anda mengambil artikel dari orang lain tulis lah sumbernya di bawah postingan.
  5. Submit ke Search Engine, saya sudah membahas hal ini tentang 'Cara Daftor Blog Ke Search Engine' di posting yang lalu saya. Silahkan baca tentang Cara Daftar Blog Ke Search Engine .


Saya pikir kelima cara tersebut yang memudahkan anda untuk meningkatkan pagerank anda.




Selamat Mencoba





Sumber : Kucingbunted

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Rexy's Blog

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger