5

Ternyata Membuat Posting Blog Itu Tidak Harus Online

Membuat postingan pada Blog itu, ternyata tidak harus online, lho. Dalam Postingan saya kali ini yang membahas tentang 'Ternyata Membuat Posting Blog Itu Tidak Harus Online' saya menggunakan aplikasi yang mendukung untuk membuat postingan pada Blog secara Offline (tanpa Internet). Walau saya sebenarnya hanya ingin mencoba saja. Nah ! bagi kalian-kalian yang penasaran dengan aplikasi ini, langsung saja saya beri tahu bahwa program ini bernama Bytescout Post2Blog.


Download Bytescout Post2Blog Here


OK, Selamat Mencoba



Sumber : Berbagai Sumber

5 comments:

Putra SAburai said...

mas link nya dah aku pasang,...di blog q

Rexy's Blog said...

ok dehh ,, akan saya pasang balik link Anda di sini ,,, Thx

Putra SAburai said...

ok thanks ya,....

Putra SAburai said...

mas sekalian follow ya,....

patanglas said...

salam kenal.... aku coba mas... thx infonya...

Post a Comment

 
Copyright © Rexy's Blog

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger